Monday 19 August 2019

Press Statement
18th August 2019
 
SMSL to Pursue Legal Actions After the Protest Action

This morning, SMSL was joined by local and interstate protesters in response to the PH Government’s decision to renew the operating licence of Australian owned Lynas rare earth plant in Gebeng near Kuantan.

Chairman of SMSL, Mr Tan Bun Teet explained:“We cannot simply stay silent just because we have been betrayed by self-interested politicians who have made decision against Rakyat’s wishes, Malaysia’s future and the health and safety of Rakyat and our environment. As Kuantan residents, we have much to lose for as long as Lynas’ toxic radioactive waste continues to pile up by its plant.”
Lynas’ radioactive waste from its water leach purification (WLP) stream contains a significant amount of long-live radionuclides, namely thorium and uranium, together with a range of heavy metals including lead, chromium, cadmium and nickel – all of which are toxic to humans and can cause cancer when exposed repeatedly over time as the doses can accumulate over one’s life time. Large amount of chemicals is also left in the waste.

Mr Hon Kai Ping, the legal adviser for SMSL said: “Next we will be pursuing legal actions. A responsible Government should uphold our law to prioritise the health and wellbeing of the Rakyat.”
Lynas’ WLP waste is classified as low-level radioactive waste that needs to be stored in 100% water-proof facility to prevent pollution and contamination of the environment. So far, Lynas has left close to 600,000 tonnes of the radioactive waste and over 1.5 million tonnes of scheduled waste (less contaminated but hazardous) in open dam exposed to flooding and gale-force wind. Malaysia’ wet climatic conditions is highly challenging for the safe disposal of cancer-causing radioactive waste.
“Malaysia’s reputation is once again put on the line by allowing a foreign company to continue to generate toxic radioactive waste which nobody wants in their backyard. A team consisting of high calibre legal counsels has just been formed. We will explore avenues to take either the Government and/ or Lynas to the court in the interest of the public.” Mr Hon revealed.

“We trust our own independent experts, both local and international. They are professionals with strong ethics and have provided their advice and expert opinions purely in the interest of the public. Like us, they could not comprehend why a beautiful country like Malaysia is letting Lynas exploit it so blatantly.” Mr Tan concluded.

For further comments, please contact:
Mr Tan Bun Teet - Hp: +60 179 730 576
Mr Hon Kai Ping - +60 112 544 7356

21 comments:

  1. A useful research paper that can support your legal case :

    https://www.rrjournal.org/doi/full/10.1667/RR2629.1

    A summary in an easy to follow video is found here :


    https://www.youtube.com/watch?v=-VAncqK6bl0

    ReplyDelete
  2. Another useful research commentary by Goddard. Goddard was pro-nuclear and yet he saw it fit to debunk one of mit's research that 1mSv / year radiation is safe after a nuclear disaster. A lot of research links and paper showing how chromosomes are adversely affected even at much lower exposure.

    https://www.youtube.com/watch?v=ZJrqqj_RzUI

    ReplyDelete
  3. Another excellent presentation by Goddard in support of the LNT model. Anyone looking at this model and still claim with a straigth face that low level radiation is benign is either lying or sick in the mind. Again we must remember that Goddard is a pro-nuclear advocate.

    https://www.youtube.com/watch?v=5xYRvnCBZOM

    ReplyDelete
  4. https://www.facebook.com/110644529014573/posts/2467977033281299/

    ReplyDelete

  5. Do you need Personal Loan?
    Business Cash Loan?
    Unsecured Loan
    Fast and Simple Loan?
    Quick Application Process?
    Approvals within 24-72 Hours?
    No Hidden Fees Loan?
    Funding in less than 1 Week?
    Get unsecured working capital?
    Contact Us At :oceancashcapital@gmail.com
    Phone number :+16474864724 (Whatsapp Only)

    LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
    ================================
    *Commercial Loans.
    *Personal Loans.
    *Business Loans.
    *Investments Loans.
    *Development Loans.
    *Acquisition Loans .
    *Construction loans.
    *Credit Card Clearance Loan
    *Debt Consolidation Loan
    *Business Loans And many More:

    LOAN APPLICATION FORM:
    =================
    Full Name:................
    Loan Amount Needed:.
    Purpose of loan:.......
    Loan Duration:..
    Gender:.............
    Marital status:....
    Location:..........
    Home Address:..
    City:............
    Country:......
    Phone:..........
    Mobile / Cell:....
    Occupation:......
    Monthly Income:....

    Contact Us At oceancashcapital@gmail.com
    Phone number :+16474864724 (Whatsapp Only)

    ReplyDelete
  6. SYARIKAT PINJAMAN RIKA ANDERSON
    E-mel Syarikat: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp Syarikat: +19147057484

    Nama: Murniati Sip
    Akaun Maybank: 514187335011
    +60137729440
    E-mel Penguji: murniatisip54@gmail.com

    Perkenalkan saya Murniati Sip dari Indonesia dan kini tinggal di Pulau Pinang Malaysia. Saya hanya ingin berkongsi pengalaman dengan semua orang yang menghadapi masalah, sebelum saya ingin memberitahu anda tentang masalah saya, saya hanya penjual bercampur dengan hutang di Akaun Maybank.

    Saya seorang janda dua anak, pendapatan saya hanya boleh digunakan untuk makan, anak saya keluar dari sekolah kerana tiada bayaran, saya tertekan dan terdesak untuk menjalani hidup saya tetapi setiap kali saya melihat anak saya, saya sentiasa teruja. Saya tidak lupa berdoa dan meminta bantuan Allah.

    Saya membuka internet dan secara tidak sengaja saya melihat keterangan Margaretha Asmaran Via whatsapp +6282340185186 dan email margarethaasmaran@gmail.com tentang pinjaman yang diperolehnya dari seorang ibu yang jujur ​​RIKA ANDERSON LOAN COMPANY tetapi pada mulanya saya sangat ragu-ragu jadi saya menghubungi ibu yang juga mendapat pinjaman dari syarikat yang sama Amalia Anmangkurat atas panggilan dan whatsap +6285964126496 dan e-mel amaliaanmangkurat@gmail.com

    Saya akhirnya menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY untuk pinjaman dan selepas kira-kira 12 jam pinjaman saya sebanyak RM20,000 telah dipindahkan ke akaun bank saya. sekarang saya bersyukur bahawa hutang di Bank telah dibayar dan saya berani yang besar dan anak saya juga pergi ke sekolah, terima kasih kepada Allah RIKA ANDERSON LOAN COMPANY adalah nyata.

    ReplyDelete
  7. I want to share a testimony on how Le_Meridian funding service helped me with loan of 2,000,000.00 USD to finance my marijuana farm project , I'm very grateful and i promised to share this legit funding company to anyone looking for way to expand his or her business project.the company is UK/USA funding company. Anyone seeking for finance support should contact them on lfdsloans@outlook.com Or lfdsloans@lemeridianfds.com Mr Benjamin is also on whatsapp 1-989-394-3740 to make things easy for any applicant. 

    ReplyDelete
  8. DO NOT KEEP YOUR FINANCIAL BURDEN TO YOURSELF CONTACT US NOW FOR ANY KIND OF LOAN AT A LOW INTEREST OF 2%. stevewilsonloanfirm@gmail.com whatsapp: +16673078785

    Our loans are well insured for maximum security is our priority, Our leading goal is to help you get the service you deserve, Our Loan program is the quickest.

    We give out loan in any currency of your choice {Us Dollar, pounds, Euro, Dinar, etc} and duration of 1 to 30 years to pay back the loan (secure and unsecured).
    Do you need any kind of loan and have low credit score, Have you find it difficult to get loansfrom local banks and other financial institutions? solution to your financial problem is STEVE WILSON LOAN FIRM.

    The terms and conditions are very reasonable and considerate.
    We offer a wide range of financial services which includes: Xmas Loans, Business Loans, Debt Consolidation Loans, Personal Loans, Car loans, Hotel loans, Student loans, Home Refinancing Loans with low interest rate @2% per annul for individuals, companies and corporate bodies.

    Interested applicants should Contact us via email:stevewilsonloanfirm@gmail.com. whatsapp:+16673078785 Apply and be free from financial bondage.

    ReplyDelete
  9. Very informative and impressive post you have written, this is quite interesting and i have went through it completely, an upgraded information is shared, keep sharing such valuable information.

    Pulton

    ReplyDelete
  10. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN?
    JANGAN MENJAGA KEUANGAN ANDA UNTUK MENGHUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK SEMUA JENIS PINJAMAN DENGAN BUNGA RENDAH 2%. stevewilsonloanfirm@gmail.com whatsapp: +16673078785

    Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, program Pinjaman kami adalah yang tercepat.

    Kami memberikan pinjaman dalam mata uang apa pun dari pilihan Anda Yuan, Dolar, baht Thailand, Euro, Dinar, dll} dan durasi 1 hingga 30 tahun untuk membayar kembali pinjaman (aman dan tidak aman).
    Apakah Anda memerlukan pinjaman apa pun dan memiliki nilai kredit rendah, Apakah Anda merasa kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? solusi untuk masalah keuangan Anda adalah STEVE WILSON LOAN FIRM.

    Syarat dan ketentuannya sangat masuk akal dan penuh pertimbangan.
    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Natal, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Pribadi, Kredit Mobil, Pinjaman Hotel, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Refinancing Rumah dengan suku bunga rendah @ 2% per tahun untuk individu, perusahaan dan badan perusahaan.

    Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui email: stevewilsonloanfirm@gmail.com. whatsapp: +16673078785 Terapkan dan bebas dari ikatan keuangan.
    Situs web perusahaan: https: //stevewilsonfinancialloanfirm.webs.com/

    ReplyDelete
  11. J'ai découvert une prêteuse particulière qui m'a fais ce prêt de 56.000 €.
    si vous aviez besoin d'un prêt veuillez la contacter.
    E-mail: samyaguenfoudi.fr@gmail.com



    Bonjour moi on m'appelle ROUSIE David Antonin je vie en Lacuisine
    en Belgique âgée de 49 ans, J'exerce comme fonction: Déléguée Médicale je suis tomber sur un Raphaël APELBAUM qui voulait me octroyer un prêt mais il me demande des frais je lii et répondu non il ma dit qui prenne les frais de charge il me demandez de payer 782 euros .
    Je vous propose de lire ou de devinez ce qui se passe dans ma tête quand je vois ses frais .
    surtout en ce période de confinement ou c'est la galère au niveau pécune ????
    Je suis à la retraite et j'ai une pension de 1006euros , faite le calcul et dites moi combien il va me rester si je lui donne 792 euros , j'ai une femme ,un loyer , une voiture des frais mensuels
    Pouvez -vous vivre avec 214 euros ,parce que je pense que ce ne sont pas les seuls frais ,il y en aura après .
    j'ai doute et surtout quand j'ai recu un appel d'une personne avec un fort accent africain me demandant de faire tous de suite le mandat.
    Je ne vais relever toutes les inepties de ce message, les innombrables fautes d'orthographe qu'un médecin, même à la retraite, ne ferait pas, et toutes les incohérences qui prouvent que l'on est en présence d'une arnaque.
    Inutile de dire aussi que l'adresse semble fausse, et les recherches pour trouver cette personne ont été vaines.
    Le principe de l'arnaque est simple : mener la victime jusqu'à l'accord de l'obtention de son prêt, et lui demander de payer des frais de déblocage qu'elle devra envoyer au Bénin par Western Union, car la charmante dame à la retraite est partie entre temps en vacances en Afrique...
    Souhaitons que ces informations évitent à certains de se faire arnaquer par cet escroc

    le jeudi passé ma belle soeur m'appel qu'elle a reçu un prêt chez une Prêteuse qu'elle voulait acheter une terrain donc elle a reçu son prêt et elle m'a proposé Madame Samya GUENFOUDI une prêteurs particulier.
    C'est ainsi que son mail : samyaguenfoudi.fr@gmail.com
    J'ai décidé d'aller vers lui j'ai pris note du mail dans la soiré j'ai fait ma demande je lui est exposée mon cas j'ai confiance en elle parce que tant que ma belle soeur a reçu son prêt moi aussi j'aurais mon prêt.

    Et évidemment j'ai reçu mon prêt.

    C’est avec Mme Samya GUENFOUDI que la vie nous sourit à nouveau ma femme adorée et moi ,c’est une dame de cœur simple et fiable ,je vous en prie de prendre contact avec Mme Samya GUENFOUDI a son adresse mail qui est : samyaguenfoudi.fr@gmail.com

    Grâce a ma belle soeur , aujourd'hui j'ai reçu mon prêt.

    MERCI Merci ma belle soeur.

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  13. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    ReplyDelete
  14. Nama saya Ny. Yanti Ari. Saya pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa saat, saya telah mencari pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan permohonan sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh '' Dian Pelangi "perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta dari pemberi pinjaman buruk padanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia mengatakan kepada saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya memanggilnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba membagikan kabar baik saya agar orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah memberi orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan ketika saya diselamatkan. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    ReplyDelete
  15. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  16. Saya Chandri Haryanti dari Surabaya, saya mendedikasikan waktu saya disini karena janji yang saya berikan kepada Bunda Ivana Pedro yang kebetulan adalah ALLAH pengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada ALLAH agar bisa melihat keberadaan saya saat ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Kim dan bagaimana dia telah ditipu meminta pinjaman online menurutnya sebelum ALLAH diarahkan ke Bu Ivana Pedro (ivanapedro85@gmail.com)

    Saya memutuskan untuk menghubungi Kim Wani untuk memastikan kebenarannya dan untuk memandu saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Bu Ivana Pedro, dia menyuruh saya untuk menghubungi ibu Pedro. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang menurutnya sangat mudah dari Bu PEDRO tentang "OCEAN CREDIT LOAN", yang perlu saya lakukan hanyalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, kirimkan saya a scan KTP saya, kemudian mendaftar ke perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Ibu Ivana Pedro, saya mengajukan pinjaman Rp2,5 miliar dan saya mengikuti instruksi dengan seksama, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman ditransfer ke rekening saya saya diminta untuk membuat janji ke Bagikan kabar baik tentang Nyonya Ivana Pedro dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini yang merupakan kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp2,5 miliar. jadi saya merekomendasikan semua orang yang mencari sumber pinjaman yang dapat diandalkan untuk menghubungi Ibu Ivana Pedro melalui email: (ivanapedro85@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman terjamin. Anda juga dapat menulis kepadanya melalui Nomor WhatsApp-nya; +1-346-367-2942. Juga hubungi saya di Email saya: (charyanti832@gmail.com)

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  18. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda?ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
    tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
    WhatsApp:+15716666386

    ReplyDelete
  19. Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Salam
    THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
    Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

    ReplyDelete
  20. Yang mana kamu?

    KEPEMILIKAN SATU-SATUNYA
    KEMITRAAN
    KERJA SAMA
    PERSEROAN TERBATAS
    KOOPERATIF

    Saya ingin menggunakan media ini agar Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan stres seperti yang Anda pikirkan

    Saya Rina Mariana asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman saya dari ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan dapat dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru di perusahaan pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang melainkan mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang ke perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari ONE BILLION RISING FUND
    Saya akan menyarankan jika Anda sedang membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari ONE BILLION RISING FUND kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial dan bisnis Anda seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah karena Anda sangat bebas bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

    Nama Perusahaan:::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

    Hubungi saya

    Nama ::::::::::: Unung Rina Marian
    Gmail :::::::::::: rinamariana874@gmail.com
    Pekerjaan ::::: KEPEMILIKAN SATU-SATUNYA
    Jumlah pinjaman ::::: ;; $ 10.000,00
    Kota Saat Ini :::::::::: Jakarta

    ReplyDelete
  21. TODAY I GOT MY DESIRED XMAS LOAN AMOUNT $520,000.00 FROM A RELIABLE AND TRUSTED LOAN COMPANY. IF YOU NEED A LOAN NOW EMAIL CONTACT drbenjaminfinance@gmail.com

    Hello, I'm here to testify of how i got my loan from BENJAMIN LOAN FINANCE(drbenjaminfinance@gmail.com) I don't know if you are in need of an urgent loan to pay bills, start business or build a house, they offer all kinds of loan. So feel free to contact Dr. Benjamin Owen he holds all of the information about how to obtain money quickly and painlessly without cost/stress via Email: drbenjaminfinance@gmail.com

    Consider all your financial problems tackled and solved ASAP. Share this to help a soul right now THANKS.

    ReplyDelete